Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link telah menjadi program unggulan dari perusahaan tersebut, dengan adanya program ini diharapkan mampu menciptakan daya tarik yang lebih bagi para calon nasabah dan juga mampu meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asuransi dengan manfaat yang jauh lebih menguntungkan.
Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Sebagai manusia biasa kita hanya bisa berencana untuk segala pencapaian yang kita harap akan terwujud di masa yang akan datang dan pastinya tidak ada seorangpun menulis harapan buruk yang akan terjadi dikemudian hari menimpa dirinya, namun sayangnya setiap kemungkinan baik ataupun buruk bisa saja terjadi mengingat resiko didalam hidup akan menimpa siapapun tanpa pandang bulu, baik itu yang menimpa kesehatan, kerugian materi, bahkan jiwa sekalipun.

Sebagian besar orang melakukan langkah yang benar dengan kewaspadaan serta perlindungan yang baik baginya beserta keluarga dalam menjalankan aktifitas, berolah raga demi menjaga kesehatan, menjaga pola makan yang sehat, sampai menabung untuk kesiapan masa depan. Beberapa orang lagi menyempurnakannya dengan mengikuti program unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link dengan begitu sempurna sudah amanah bagi seseorang dalam memproteksi diri beserta keluarga atas segala resiko yang mungkin akan terjadi di kemudian hari.

Sekilas tentang commonwealth life

Perusahaan asuransi yang memiliki program unit link terbaik Commonwealth Life memiliki visi menjadi  yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.
Mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya kemudian berevolusi menjadi PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan  pertama kalinya pada Juni 2007. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat berkunjung ke websitenya yang berada di www.commlife.co.id.

Investra Link

Investra Link merupakan program terpadunya Asuransi Jiwa dan Investasi dengan cara yang fleksibel. Investra Link memberikan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, perencanaan berbagai tujuan masa depan Anda seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link
  1. Investra Link menawarkan manfaat perlindungan jiwa dengan jangka waktu seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak dapat disembuhkan sekalipun, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila pemegang polis didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian kepada keluarga bila yang bersangkutan meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal dengan melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link guna menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).
Demikian artikel mengenai unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link semoga bisa memberi pengetahuan yang lebih dalam tentang asuransi investasi bagi para pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar